Menyusuri suara hati

Bismillah

Sudah lama rasanya aku ingin merapikan isi halaman di blog ini . Namun lagi -lagi aku tidak tahu harus memulai dari mana dan apa yang harus aku lakukan .

Kini aku mencoba lagi dari nol semoga ini adalah awal baik aku menulis apa yang ingin ku tuangkan rasa ini disini

Menyusuri suara hati

Sejak kepergian nya aku terasa sepi. Sepi dalam diri ini. Tak lagi kutemui canda tawa bahkan teman bicara untuk menghibur diri ku saat aku menemukan jalan buntu dari beban yang ku hadapi

Sejak kepergian nya rumah ini terasa sepi dan bukan hanya rumah ternyata aku pun merasa sepi. Terkadang hadir mengusik ingatanku mengusik malam dan siang . terkadang hilang semangat ku .

Dua tahun sudah berlalu tak terasa waktu berjalan begitu cepat berlalu.

Tak mudah memang melupakan kenangan bersama…. Semoga aku bisa mengambil hikmah dan pelajaran. Semoga Allah memberikan kepada nya tempat yang layak disisi nya , semoga Allah selalu memberikan aku kesehatan keimanan dan petunjuk nya agar aku tidak terlelap dalam bayang bayang kenangan

Semangat diri ku

Penulis: perindusyurgasite

baru belajar meniti jalan sunah

Tinggalkan komentar